Top Social

Dengan Tinta Terkadang Aku Tak Butuh Bersuara Untuk Sekedar Menceritakan Apa Yang Kurasa

Sabtu, 28 November 2015

Tiga Belas April





Dulu kita bertemu dalam keasingan lantas kita mendekat tanpa perkenalan. Bukankah cinta datang tanpa mengetuk, dan aku masih sama seperti dulu terdiam terpaku tak beranjak di tempatku. Pasrah sekali mungkin, tapi sebenarnya aku hanya terlalu banyak merawat luka dan kenangan. 

Dulu kita asing, maka bukan salahmu jika kini kita kembali asing. Bukankah cinta juga pergi menghilangkan tanpa pamit ?. Maaf jika namamu selalu menghiasi aksaraku. Izinkan jika sampai saat ini jiwa raga mu masih mengisi langit mimpiku. 

Sungguh aku sudah berusaha bangkit dan pergi jauh, tapi alasan yang ku sebut cinta terus menahanķu disini. Aku terpahat bisu, aku tau kau adalah hujan ditengah sahara. Sungguh sebuah anugrah maha dahsyat tapi aku hanyalah kaktus berduri. Aku ingin hanyut bersama aliranmu tapi duri-duriku menahanku disini. Maka biarkan aku menikmati setiap rintikan mu meski hanya sesekali. 

Aku bahagia karena aku tau cinta itu suci tanpa paksaan. Sungguh bukan salahmu jika kau memilih mawar, meski ia juga berduri tapi jauh lebih indah dari pada duri di kaktusku. Biarkan kita berjalan pada poros masing-masing dan cerita usang itu tersusun rapi dalam balutan masa lalu. Aku hanya berharap doa doaku tak pernah berakhir untukmu. 

Percayalah, Tuhan adalah Maha Romantis, maka biarlah kita bermain-main dengan lakonan ini. Bukankah setiap cerita ada akhirnya ? Maka biarkan Tuhan aturkan peran kita hingga tamat. Jika aku boleh jujur, bermain peran dengan mu adalah takdir terindáh untukku. Karena ada "cinta" yang entah kapan berakhirnya di pentas hatiku. Mari kita nikmati lakonan selanjutnya mēski nama kita tak lagi tertulis dalam satu kisah, Sungguh syukur adalah karunia terindah untuk setiap pertemuan dan perpisahan. 



Perasaan Tangan Wanita dari 
@rizqa_rad
Mahasiswa FKIP KIMIA USK sekaligus Teman seangkatan. 

Satu kalimat buatnya "Tulisannya keren, selaras dengan tema blog saya, Terus berkarya!!". 






Be First to Post Comment !
Posting Komentar