Top Social

Dengan Tinta Terkadang Aku Tak Butuh Bersuara Untuk Sekedar Menceritakan Apa Yang Kurasa

Jumat, 24 April 2015

Khwatir dan Bertanya-tanya



Bertanya-tanya.
Apa, kenapa, bagaimana, dimana, kapan, dan siapa
Membuatmu seperti itu.
Apakah aku yang jauh disini?

Menerka-nerka.
Hal terburuk, tak menyenangkan, sedih dan bahkan menangis.
Membuatku Khawatir seperti ini.
Apakah dirimu baik-baik saja?

Setiap warna awan berubah menjadi gelap dan angin bertiup kencang.
Pepohonan mengira hujan lebat akan membasahi 
dan mungkin saja meneggelaminya, membuatku kembali bertanya-tanya.
Apakah aku gerombolan awan gelap itu?

Baik-baik saja, suaramu membisikkan itu.
tapi aromamu memberikan pesan-pesan
berbanding terbalik dari ucapanmu.
Apakah aku terlalu mengkhawatirkanmu?

Mungkin aku akan selelu seperti ini,
mengkhawatirkan sesuatu yang tak pantas dikhawatirkan.
mengnanya-nanyakan sesuatu yang tak perlu ditanyakan.
sehingga membuatmu resah dan mengusik suasana kenyamanan.

Aku, Bertanya.
Bukan dengan sengaja kutunjukkan rasa perhatianku semata.
Namun, aku bertanya.
Karena cinta, selalu membawaku bertanya-tanya.
Dan karena cinta, rasa khawatir ini selalu ada. 
Be First to Post Comment !
Posting Komentar