Top Social

Dengan Tinta Terkadang Aku Tak Butuh Bersuara Untuk Sekedar Menceritakan Apa Yang Kurasa

Minggu, 09 Agustus 2015

Melangkah Semestinya Aku Benar

Melangkah,
Melewati yang mestinya dimiliki.
Mengabaikan,
Kamu-kamu yang seharusnya aku layani.
Aku terlalu pendiam.
Aku salah.
Ya, aku salah.

Melompat,
Terus melewati yang harusnya di genggam.
Melupakan,
Kamu-kamu yang semestinya aku kasihi.
Aku terlalu  sombong.
Aku salah.
Ya, aku salah.

Melangkah lalu melompat,
Terus menerus melewati yang sepatutnya mengisi ruang sepi.
Mengabaikan lalu melupakan,
Kamu-kamu yang berharap akan sepenuhnya aku cintai.
Aku begitu Karena aku terlalu pesimis.
Aku terlalu takut kamu-kamu akan sakit hati.
Aku benar?
Hmmp, aku benar.
Melangkah, semestinya aku  benar. (ar)
Be First to Post Comment !
Posting Komentar